Wednesday, June 13, 2012

Hacker itu goblok

Hacker itu goblok yang saya dengar dari seorang teman saya sebut saja [yur4kh4] seorang defacer , hacker sebutnya , dan sebagai member Malang Cyber Crew saya pun bertanya kepada nya hacker kok goblok jawabnya ya iyalah karena ia minta backdor dari saya dan saya sudah siapkan backdor itu mengirim kan hasil ke email saya , dan semuanya tertawa wkwkwkw ,
kok bisa backdoor itu ngirim ke email mas  karena disitu saya udah kasih scrip encripsi dari email tetapi tidah ada tanda bahwa itu email saya ya taunya itu kode untuk backdor aja , hmhmhm itu ya , jadi lebih enak dia yang berusaha tetapi saya yang memanfaatin peluang itu  jawab saya yups sip banget kalo gitu

lalu saya di kasih tau scrip backdoor yang menerangkan itu ke email tapi saya lupa scrip encripsinya karena ruet banget bahasa yang digunakan seperti &% dan masih banyak lagi code-code yang di gunakan contohnya saja [admin] setelah di encripsi menjadi [21232f297a57a5a743894a0e4a801fc3] hehheheh

0 comments:

Post a Comment